Tuesday, August 9, 2011

7 Aturan Emas Kehidupan
1. Jangan biarkan orang menjadi prioritas dalam hidup Anda, ketika Anda hanya pilihan dalam hidup mereka. Hubungan bekerja dengan baik ketika seimbang.
2. Jangan pernah menerangkan siapa dirimu kepada siapapun. Karena orang yang menyukaimu tidak membutuhkannya, dan orang yang tidak menyukai Anda tidak akan percaya.
3. Saat anda tetap mengatakan anda sibuk, maka anda tidak pernah bebas. Saat anda tetap mengatakan anda tidak ada waktu, maka Anda tidak akan pernah punya waktu. Saat anda tetap mengatakan bahwa Anda akan melakukannya besok, maka besok tidak akan pernah datang.
4. Ketika kita bangun di pagi hari, kita memiliki dua pilihan sederhana. Kembali tidur dan bermimpi, atau bangun dan mengejar mimpi-mimpi. Pilihan adalah milikmu.
5. Kita membuat mereka menangis yang peduli kepada kita. Kita menangisi mereka yang tidak pernah peduli pada kita. Dan kita peduli kepada mereka yang tidak akan pernah menangis untuk kita. Ini adalah kebenaran dari hidup, itu aneh tapi nyata. Setelah Anda menyadari hal ini, tidak pernah terlalu terlambat untuk berubah.
6. Jangan membuat janji bila Anda berada dalam sukacita. Tidak membalas ketika Anda sedih. Jangan mengambil keputusan ketika Anda marah. Berpikir dua kali, bertindak dua kali.
7. Waktu adalah seperti sungai. Anda tidak dapat menyentuh air yang sama dua kali, karena arus yang telah berlalu tidak akan pernah lewat lagi.

No comments: