Tuesday, April 26, 2016

Allahumma ya Allah Yang Maha Menyaksikan kami saat ini, turunkan kepada kami RahmatMu, turunkan hujan RahmatMu untuk kami, dan jangan Kau turunkan hujan bencana untuk kami.

Ya Allah Engkau Menyaksikan, Engkau lebih Tahu Ya Allah… Ada kebun kering Ya Allah.. Ada tanah kering Ya Allah, Ada sumur kering Ya Allah, Ada mata air kering Ya Allah, Engkau Tahu itu semua Ya Allah..

Air itulah sebab kehidupan kami Ya Allah, maka kami mohon Ya Allah.. Keluarkan air dari mata air, air mata Rahmat. Turunkan hujan Ya Allah dari langit, hujan Rahmat Wahai Dzat Yang Maha Kuasa Ya Allah. Engkau menyaksikan kami Ya Allah, ampuni dosa kami Ya Allah, jangan Kau siksa kami karena dosa kami, akan tetapi kami mohon ampuni kami, dengan dosa kami itu Ya Allah, ampuni kami Ya Allah, ampuni kami jangan sisakan dosa kami sedikitpun dari kami Ya Allah. Ampuni kami semua yang ada di tempat ini, yang ada di kanan kiri tempat ini, siapapun mereka, ampuni mereka Ya Allah.

Jika ada di antara mereka ada hamba-hambaMu yang pernah meninggalkan Shalat Ya Allah, jangan Kau hukum mereka gara-gara shalat yang mereka tinggalkan, akan tetapi kami mohon ampuni mereka, dan jadikan mereka ahli Shalat, wa bil khusus orang yang dekat dengan masjid kami, tapi belum rindu kepada masjid, yang dekat dengan masjid tapi belum rindu kepada masjid.

Ya Allah… Jadikan mereka ahli Masjid Ya Allah.. Ampuni mereka Ya Allah.. Jauhkan mereka dari meninggalkan shalat, sesibuk apapun Ya Allah, jadikan mereka mudah melaksanakan shalat, jangan sampai dunia menjadikan mereka meninggalkan shalat, ampuni mereka Ya Allah…

Ya Allah yang pernah meninggalkan puasa di bulan Ramadhan ampuni mereka, berikan kesadaran sehingga di bulan Ramadhan yang akan datang mereka menjadi ahli puasa…

Jauhkan kami, masyarakat kami dari zina, Ya Allah… Jauhkan masyarakat kami semua dari zina yang busuk, hina dan Kau hinakan Ya Allah… Engkau sungguh Maha Tahu Ya Allah, siapa mereka Ya Allah… Jika ada di antara mereka yang pernah terpeleset dalam busuknya zina Ya Allah… Di tempat ini kami mohon Ya Allah… berikan kepada mereka kesadaran, jangan hinakan mereka di dunia dengan zina Ya Allah. Jangan hinakan mereka di akhirat dengan zina, kami mohon ampuni mereka, tutup aib mereka Ya Allah… Dan rindukan kepada yang halal, dan bencikan kepada yang harom.

Yang pernah berjudi jauhkan dari judi, Ya Allah… Berikan kasih sayangMu kepada mereka… Berikan mereka cara untuk mendapatkan rizqi yang halal… Jangan sampai mereka terus terjerumus dalam busuknya judi..

Yang pernah minum-minuman keras ampuni mereka, berikan kesadaran dan rindukan kepada yang halal, semua dosa Ya Allah… Semua dosa yang dilakukan oleh kami, orang yang bersama kami, jadikan kami orang Sholeh, orang-orang baik, Sholeh dan Sholehah… Orang-orang baik yang Kau cintai Ya Allah… Yang selamat di dunia dan di akhirat Ya Allah… Ya Allah..

Ya Allah.. Jika ada di kanan dan kiri kami masih ada yang mempunyai pekerjaan yang harom… pekerjaan harom… pekerjaan harom.. Kami mohon Ya Allah berikan kepada mereka kesadaran kalau itu harom, dan bantulah setelah itu Ya Allah untuk meninggalkan yang harom, ganti dengan yang halal, penuh berkah, halal penuh berkah, berkah yang lebih banyak Ya Allah..

Sungguh Engkau Maha Kuasa Ya Allah.. Engkau Maha Kuasa.. Engkau Maha Kuasa.. Dunia bagiMu kecil Ya Allah.. Ya Allah.. Sungguh kasih sayangMu Amat Luas Ya Allah.. Ya Allah ampuni kami semua Ya Allah.. Ya Allah jika kami melihat dosa kami semua sungguh kami malu melihatMu Ya Allah, akan tetapi kami sadar Engkau Maha Pengampun maka kami mohon ampun. Ampuni kami semua Ya Allah.. dan ampuni semua kaum Muslimin Ya Allah..

by buya yahya

No comments: